Beauty Review: Bio Kefir by Natasha Wilona

by - 1/07/2017

Heyoo! Kali ini aku mau nge-review masker yang booming di tahun 2016 kemarin, yaitu Masker Kefir. Masker kefir merupakan produk alami yang berasal dari susu kambing. Sebenarnya kefir sudah digunakan sejak lama. Namun mulai menjadi trend baru dalam dunia kecantikan Indonesia di awal tahun 2016.
PENASARAN
Remaja identik dengan tingkat ke-kepo-an yang tinggi, kan? Hehe. Berawal dari penasaran, akupun ingin mencoba rasanya memakai masker kefir. Aku mencari-cari produk masker kefir yang terpercaya dari beberapa online shop. Akhirnya pilihanku jatuh ke Bio Kefir yang dimiliki oleh artis cantik Indonesia, Natasha Wilona. Alasannya? karena pas aku cek Instagramnya banyaaak banget testimoni berhamburan dari penggunanya. 

Packaging Bio Kefir

 PACKAGING YANG KECE BANGET

To be honest, aku kaget pas ngeliat packaging-nya Bio Kefir: elegant, firm, and gorgeous. Rasanya dibuang sayang kalau udah punya kotak ini hehe. Aku beli yang varian Dark Angel--fungsinya untuk mencerahkan wajah, menghillangkan flek, dan bekas jerawat. Bio Kefir menawarkann 2 jenis kefir disetiap variannya. Ada yang 3 weeks treatment dan 5 weeks treatment. Untuk variannya, ada 3 varian yang memiliki fungsi berbeda-beda: Original, Herbalism, dan Dark Angel. 

Kemasan dalam Bio Kefir 
1 paket 3 weeks treatment isinya ada 30 kemasan kecil masker kefir. Cukup praktis jika ingin dibawa kemana-mana. Satu kemasan dipakai dua kali sehari, yaitu pagi dan malam. Bio Kefir juga sudah menyediakan tempat untuk membagi kemasan antara pagi dan malam.

Tempat menaruh masker kefir untuk sementara
KURANG NGEFEK
Akhirnya aku mencoba untuk mengunakan produk ini. Aku sudah menggunakannya secara rutin setiap hari tetapi efek yang kurasakan seperti kurang. Memang setelah menggunakan masker ini, kulitku terasa lebih halus. Namun bagiku, halus aja gak cukup untuk harganya yang cukup mahal huhu:(

Saat menggunakan masker kefir
 Penggunaannya cukup sederhana, tinggal mengoleskan di wajah, lalu tunggu sekitar  20-30 menit. Awalnya masker akan terlihat basah dan setelah didiamkan beberapa saat akan terlihat kering. Ohiya, penggunaan pertama kali bisa menimbulkan efek gatal tetapi untunglah di kulitku cocok aja dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Setelah masker kering

TIDAK PRAKTIS
Emang sih, kalau mau cantik butuh perjuangan. Menurut aku, masker kefir ini sangat tidak praktis karena harus selalu disimpan di kulkas. Selain itu pemakaiannya harus benar-benar rutin untuk mendapat hasil yang maksimal. Sangat tidak disarankan dipakai wanita karier. Selain itu, baunya super gak enak. Jadi, gak bisa dipakai di tempat-tempat sembarangan karena dapat menimbulkan ketidaknyamanan. Harus bener-bener tahan baunya ya!

Untuk Bio Kefir by Natasha Wilona aku hanya kasih nilai 3.5/5 karena ekspeetasiku tinggi banget waktu mau coba produk ini karena harganya mahal banget menurutku untuk kantong mahasiswa huhu. 

Nama produk: Bio Keefir by Natasha Wilona

Harga: 
1. Original Me 3 WT: 295.000
2. Original Me 5 WT: 450.000
3. Herbalism 3 WT: 315.000
4. Herbalism 5 WT: 485.000
5. Dark Angel 3WT: 345.000
6. Dark Angles 5 WT: 535.000

Info lebih lanjut dan pemesanan:
 https://www.instagram.com/bio.kefir/?hl=en

*Posting-an ini tidak disponsori oleh Bio.Kefir. So, it's the honest review from me!:D*

Oke, sekian posting-an kali ini. Semoga bermanfaat! See you in another post!





You May Also Like

0 komentar