Beauty Review: Vienna Skin Food Melted Chocolate

by - 2/06/2017

Heyoo! Kali ini aku bakal nge-review salah satu produk dari Vienna. Pada awalnya Vienna terkenal karena produk-produk yang terbuat dari susu kambing. Namun sekarang Vienna telah melebarkan sayapnya dengan memproduksi produk-produk lain. Salah satunya adalah skin food. Kalau kalian bingung skin food itu apa, jadi skin food Vienna ini pada dasarnya hampir sama dengan masker. Namun kandungan pada skin food cenderung lebih dibandingkan masker.
Untuk cara pemakaiannya, sama persis dengan pemakaian masker. Aku biasa menggunakan tanganku lalu langsung kuoleskan ke seluruh permukaan wajah. Setelah rata, tunggu deh 15-20 menit.

TEKSTUR SEPERTI MASKER

 OLESKAN MERATA PADA WAJAH

TUNGGU HINGGA KERING

WANGI COKLAT MELTED!
To be honest, aku taruh ekspetasi yang tinggi. Pertama, packaging produk ini super duper lucu bangetttt. Kedua, pertama kali aku taruh ke tanganku, wanginya itulooh enaaaaak banget. Bener-bener bau cokelat yang melted. Whoaaa! Setelah di bilas, kulitku terasa lebih cerah dan halus pada wajah. Hm.. not bad!
TUMBUH JERAWAT KECIL
Kutunggu reaksi kulitku 7 jam kemudian, aku kaget mukaku langsung tumbuh jerawat kecil-kecil! HUAAAA. I'm so shocked! Aku memutuskan untuk gak pakai produk ini untuk beberapa waktu kedepan. Mungkin karena kulitku memang gak cocok dengan produk ini. Tapi yang perlu kalian ingat, apa yang aku rasain terhadap produk ini belum tentu sama dengan apa yang akan kalian rasain, yaa!
Ehiya, ternyata jerawatnya hilang dalam waktu sehari. Hm.. mungkin jerawat itu hanya efek samping dari pemakaian pertama.
I'll try this product again later to prove it!
Aku bakal kasih nilai 3/5 untuk produk ini.
Nama produk: Vienna Skin Food Melted Chocolate
Harga: 7.500

Info lebih lanjut dan pemesanan:
https://www.tokopedia.com/mollybe/vienna-skin-food-whitening-face-mask-melted-chocolate
Dan+Dan, Guardian, Watson

Oke, sekian posting-an kali ini! Semoga bermanfaat! See you in another post!




You May Also Like

0 komentar