Review Viva Fractional by Viva Venus [The Clinic Beautylosophy Indonesia]

by - 8/10/2017

Heyo beauties!
Posting-an ini merupakan kelanjutan dari dua posting sebelumnya, yang berjudul The Clinic Beautylosophy, Klinik Kecantikan dan Estetika Terbaik Indonesia dan Treatment Unggulan di The Clinic. Kalau kalian sudah membaca kedua posting tersebut, kalian pasti tahu bahwa Viva Fractional by Viva Venus merupakan salah satu treatment unggulan di The Clinic.


Aku berkesempatan untuk mencoba treatment ini. Jujur, aku cukup penasaran dengan hasil yang akan diberikan setelah melakukan treatment ini. Viva Fractional merupakan treatment dengan menggunakan micro needling dengan energi radio frequency. Treatment ini akan menghasilkan luka-luka kecil yang diharapkan akan menstimulasi kolagen dan perbaikan tekstur kulit yang lebih halus dan sehat.
 Setelah dilakukan Viva Fractional, akan diberikan AQ Serum ke kulit wajah. AQ Serum merupakan serum yang mengandung stem cell yang kaya akan growth factor yang berfungsi sebagai skin booster dan akan memperceppat proses penyembuhan setelah dilakukan Fractional.

Berikut adalah tahapan treatment Viva Fractional by Viva Venus:

1. KONSULTASI DENGAN DOKTER


Salah satu alasan aku mempercayakan The Clinic sebagai tempatku melakukan treatment kecantikan adalah kualitas dokter yang sudah tidak diragukan lagi. Semua dokter The Clinic adalah dokter spesial bersertifikat yang ahli di bidangnya masing-masing. Konsultasi merupakan hal yang penting dilakukan sebelum melakukan treatment karena tidak semua hal yang kita inginkan merupakan hal yang kita butuhkan Dokter The Clinic akan memberikan treatment sesuai dengan kebutuhan pasien. Saat konsultasi, dokter mengatakan bahwa kulit wajahku termasuk berpori-pori besar, kusam, dan komplikasi antara berminyak dan kering. Sehingga treatment Viva Fractional dan Viva Venus memang cocok dilakukan untuk kulit wajahku.
2. ANESTESI

Anestesi yang dilakukan adalah anestesi lokal. Anestesi lokal merupakan tindakan yang membuat area tertentu mengalami mati rasa (kebal), namun pasien akan tetap sadar saat menjalani treatment. Anestesi merupakan tindakan yang penting dilakukan agar pasien tidak merasakan sakit saat dilakukan Fractional.
Alat yang digunakan saat melakukan Viva Fractional by Viva Venus berupa alat yang terdiri dari banyak jarum-jarum kecil yang bertujuan memberikan luka kecil ke kulit wajah.
Anestesi dilakukan selama 30-45 menit.
3. VIVA FRACTIONAL


 Sesudah di anestesi, rasa sakit yang harusnya terasa jadi tidak terasa. Hanya tersisa rasa seperti digigit semut. Pada tahap ini, kulit akan muncul bekas-bekas kemerahan. That's why, dokter nyarankan aku untuk pakai Shooting Cream sebagai pengganti day cream untuk mempercepat proses penyembuhan.
4. PENGAPLIKASIAN AQ SERUM
Setelah dilakukan Fractional, maka akan diberikan AQ Serum. AQ Serum ini merupakan serum yang sudah dirancang khusus untuk kulit wajah. Sehingga keamanan produknya terjamin.  


Ini merupakan hasil ketika selesai melakukan treatment. Kulit wajah saya kemerahan dan muncul luka-luka kecil. Hal ini adalah reaksi normal yang terjadi sehabis melakukan treatment. Biasanya 3-4 hari kulit akan mengalami kemerahan. Hari ke 5-7 luka akan mengering dan mengalami penelupasan luka. 
Jadi, penting untuk benar-benar mengosongkan minimal 4 hari ketika melakukan treatment ini.

Adapun beberapa pantangan ketika melakukan treatment ini, yaitu:
1. Jangan menggunakan makeup minimal 3 hari.
2. Jangan menggunakan night cream minimal 3 hari.
3. Jangan cuci muka minimal 6 jam.
4. Wajib pakai sunscreen ketika di luar ruangan.
5. Hindari sabun cuci muka berbentuk scrub.

Jangan lupa untuk tonton video Review Viva Fractional by Viva Venus di Youtube Channel aku yaa! (https://www.youtube.com/watch?v=tGSgtBiVIu8)
 
ADDITIONAL INFO
Harga treatment Viva Fractional by Viva Venus: 5.000K
Untuk kalian yang udah mulai kepo dengan The Clinic, kalian bisa banget mengunjungi media sosial The Clinic:
telepon: 0812 1200 000 atau 0857 1767 6000

Oke, sekian posting-an kali ini! Semoga bermanfaat! See you in another post!








You May Also Like

3 komentar

  1. duh sakit gak tuh abs treatmentnya?


    habibapratiwi.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo kak!iya lumayan sakit sihh. Tp karena sudah di anestesi, jd tdk terlalu sakit. Mungkin lbh jelasnya, bs liat video review Ku di YouTube😊

      Hapus
  2. Sekarang gak harus ke klinik sudah ada oxyglow dr andini paket perawatan kecantikan seperti klinik dengan harga terjangkau

    BalasHapus