WRP Launching Produk Terbaru! Ngemil Tanpa Takut Gemuk

by - 10/20/2017


Heyo Beauties!
Kamu udah tau belum kalau ternyata wanita punya kecenderungan suka ngemil? Nah, gimana dengan kamu? Apakah kamu termasuk di dalam kelompok orang yang suka ngemil? Kalau iya, yes kita sama! Aku pribadi suka banget ngemil. Rasanya ada yang kurang kalau seharian nggak ngemil. Sayangnya, rupanya kebiasaan ngemil itu nggak bagus, beauties. Kebiasaan ngemil yang terlalu sering bisa membawa dampak buruk jangka pendek maupun jangka panjang. Dampak jangka pendeknya, badan kamu bisa melar karena keseringan ngemil. Sedangkan jangka panjangnya, kamu bisa terkena diabetes. Hii… seram.

WRP PUNYA SOLUSINYA

Wanita yang hidup di generasi sekarang ini adalah wanita generasi milenial. Mereka yang nggak bisa lepas dari smartphone-nya dan selalu stay update dengan keadaan sekitarnya. Mereka selalu meng-update kegiatan yang dilakukan melalui social media untuk menginspirasi orang lain. Yes, this is so me.


WRP telah me-launching dua produk baru, yaitu WRP Everyday Fruitbar dan WRP Everyday Low Fat Milk. Kedua produk ini diluncurkan untuk mendukung wanita milenial dalam melakukan kegiatannya, khususnya ngemil tanpa takut berat badan naik. Umumnya wanita ingin menjaga berat badannya agar tetap ideal. WRP hadir untuk menjadi solusi bagi wanita agar bisa ngemil dengan happy tanpa ada rasa takut gemuk mengiringi.

RASANYA BENER-BENER NAGIH

Jujur, kalau aku denger kata-kata low fat, pasti ekspetasiku akan sangat buruk terhadap makanan tersebut karena low fat identik dengan rasa yang strange (tidak familiar dengan lidah orang Indonesia. Tapi rupanya, 2 produk ini bener-bener beda. Rasanya bener-bener seperti produk non low fat, nagih banget.

WRP EVERYDAY FRUITBAR, SNACK CHEWY

WRP Everyday FruitBar adalah cemilan yang membuat kita selalu happy setiap hari karena snack ini rendah kalori namun memiliki rasa yang enak. Snack ini terbuat dari apricot dan raisin yang mengandung 80Kkal/saji—merupakan perpaduan kebaikan dari berbagai jenis gandum sebagai sumber serat dan buah-buahan sebagai sumber vitamin. Di dalam cemilan ini mengandung 8 jenis vitamin dan 2 jenis mineral, yaitu vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C dan E serta mineral zat besi dan magnesium.
Memilih WRP FruitBar sebagai camilan rendah kalori tetapi kaya akan vitamin, mineral dan tinggi serat yang memberikan efek kenyang lebih lama. Selain itu teksturnya yang chewy dapat membuat kita mengunyah lebih lama sehingga besar kemungkinannya untuk cepat kenyang. Ohiya, snack ini disajikan dengan kemasan yang mudah dibawa kemana-mana. Pastinya memudahkan untuk dibawa ke mana-mana. Apalagi untuk aku yang suka travelling.

WRP EVERYDAY LOW FAT MILK, SUSU YANG RASANYA ENAK



WRP Everyday Low Fat Milk sebagai susu rendah lemak kemasan praktis kaya nutrisi dan berkalsium tinggi dengan rasa yang enak. Produk ini mengandung  Vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12, Vitamin C, D, dan E, Kalsium, Fosfor, Magnesium, ZatBesi, Selenium, Iodium, Seng, dan Biotin. Wah, banyak banget ya!
Produk ini tersedia dalam 2 varian rasa (coklat dan vanilla) yang sangat cocok untuk di konsumsi kapan saja dan dimana saja. Aku super suka dengan packaging produk ini. Kalau biasanya produk susu bentuk kemasannya cenderung persegi, produk ini berbeda—memiliki packaging yang memanjang ke atas. Sehingga akan sangat mudah dibawa kemana-mana. Ohiya, produk ini tersedia dalam kemasan sachet yang menambah kepraktisannya. I love it!

YUK HITUNG KALORINYA

Tubuh membutuhkan total kalori berkisar 2000-2200kal dalam sehari. Namun, kebutuhan setiap orang pastinya berbeda tergantung Basal Metabolisme Rate dan kebutuhan spesifik lainnya. For your information, ngemil sekarang bukan suatu hoax lagi semenjak kehadiran dua porduk ini. WRP FruitBar yang hanya memiliki 80kal akan menjadi cemilan rendah kalori, bernutrisi baik yang memiliki rasa enak untuk menjaga berat badan ideal. Susu Low Fat Milk adalah susu rendah lemak yang cocok bagi perempuan usia aktif (18-25tahun) untuk menjadi konsumsi harian atau pun pilihan snack dalam bentuk cair karena hanya mengandung 110kal.

What I like are:
·      Rasanya bener-bener enak dan bikin nagih.
·      Harganya terjangkau.
·      Packaging-nya super lucu dan travel size.
·      Rendah kalori.

What I don’t like are:
·      WRP Fruitbar-nya agak rapuh sehingga mudah patah sebelum dikonsumsi.
·      WRP Low Fat harus bener-bener diaduk dengan air panas agar tidak menggumpal. 

Oke, sekian posting-an kali ini! Semoga bermanfaat! See you in another post!

 

You May Also Like

0 komentar