Beauty Review: Posy Beauty Wrath Liquid Lipstick Matte

by - 2/28/2018

Heyo Beauties!
Di-posting-an kali ini aku akan ngereview salah satu jenis makeup yang nggak pernah ketinggalan untuk aku bawa di pouch aku. Yup, nggak lain dan nggak bukan adalah pewarna bibir. 
Ada berbagai macam pewarna bibir, diantaranya lipstick, liquid lisptick, lip gloss, lip liner, lip tint, lip balm, lip cream, pallete, dsb. Penggunaannya pun berbeda-beda tergantung pada kebutuhan.

Untuk digunakan sehari-hari, aku paling suka pakai liquid lipstick. Di Indonesia sendiri, udah banyak banget local brand yang ngeluarin produk liquid lipstick. Salah satunya adalah Posy Beauty. Local brand lipstick dibawah naungan PT Jooliet Mitra Gemilang ini didesain oleh 2 wanita muda Indonesia, yaitu Diandra Bernadin Sebagai CEO dan Amanda Neola sebagai komisaris. Mereka berdua berkeinginan untuk memperkenalkan produk lokal, Indonesia dapat di kenalkan di pasar global. Wow, salut!


COCOK DENGAN WARNA KULIT WANITA INDONESIA

Koleksi liquid lipstick matte pertama yang dikeluarkan Posy bernama Sins of Desire dengan 5 shade pilihan warna, yaitu Pride, Lust, Greed, Envy, dan Wrath. 

Shade Pride satu satunya shade yang berwarna merah dari Posy, warna merahnya yang elegan akan menampilkan kesan cantik sekaligus mewah. Selanjutnya Lust, shade ini memiliki warna lebih bold dari warna lainnya, warna magenta-nya memberikan efek seksi dan cantik. Selanjutnya Greed, warna cokelatnya cocok dipakai untuk kulit sawo matang, sangat cocok digunakan saat menghadiri acara formal dan dipadukan dengan pakaian berwarna gelap.  Selanjutnya Envy, warna nude yang memiliki perpaduan warna peach dan sedikit sentuhan coral. Warna ini cocok digunakan untuk mendapatkan kesan wajah yang lebih cerah.  Last but least, Wrath, merupakan paduan warna pink dan sedikit warna coklat akan memberikan kesan feminim.  

Bagiku, kelima shade koleksi liquid lipstick matte Posy ini sangat cocok dengan warna kulit wanita Indonesia. Nggak heran sih karena ini memang local brand Indonesia, sehingga pemilihan warnanya juga akan disesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia.


WRATH IS MY FAVORITE


Diantara kelima shade lipstick Posy, favoritku adalah Wrath! Warnanya bener-bener cocok di bibir aku. Teksturnya sangat creamy dan pigmentasinya juga oke. Cukup sekali swipe warnanya sudah kelihatan. Hasil yang diberikan adalah matte, tapi tidak terasa heavy di bibir. Cocok banget untuk dipakai sehari-hari!
Liquid lipstick matte Posy mengandung vitamin E dan anti-aging yang bisa melembabkan bibir dan menghilangkan garis halus di bibir, loh! For your information, dalam produksinya, Posy juga cruelty free atau tanpa menyakiti hewan, loh! Ohya, Posy juga sudah bersertifikat halal. Jadi, Posy merupakan liquid lipstick matte aman, ya!


I LOVE THE PACKAGING


First impression-ku mengenai produk ini langsung tertuju pada packaging­-nya. Benar-benear simple but elegant. Konsep box luarnya adalah galaxy. Lalu, tube liquid lipstick-nya juga handy dan ringan banget. Cocok untuk dibawa saat travelling. I love that!

WHAT I LIKE ARE:
  • Hasilnya matte dengan formula yang ringan di bibir. 
  • Tidak terasa kering di bibir. karena mengandung vitamin E.
  • Packagingnya elegan dan sangat cocok untuk travelling.
  •  Harganya cukup terjangkau.
  • Pigmentasinya bagus. Warnanya keluar di bibir aku, walaupun bibirku agak gelap. Liquid lipstick matte yang recmmended deh!

WHAT I DON’T LIKE IS:
  •    Ketahanannya hanya 3-4 jam. Sehingga harus siap sedia untuk touch up.

ADDITIONAL INFO

Sampai artikel ini diterbitkan, Posy Beauty dapat dibeli di Website (www.posybeauty.co.id), Sociolla, Shopee, Tokopedia, Blibli.com, Line Shopping, Hijup.com, JD.ID, SaleStock, Feedr, dan Lazada.
Instagram: posybeauty.id
Twitter: @PosyBeauty_id
Facebook: Posy Beauty Indonesia
Youtube: Posy Beauty Channel
Harga Liquid Lipstick Matte Posy: Rp 149,900/pcs dan Rp 699,900/set.

Yuk jadi temanku!
Endorsement: business.christyrsm@gmail.com
Oke, sekian posting-an kali ini! Semoga bermanfaat! See you in another post!

 
 

You May Also Like

0 komentar