Beauty Review: PIXY 4 Beauty Benefits Series

by - 7/30/2018

Heyo Beauties!
Kali ini aku akan membahas salah satu produk kosmetik Indonesia-Jepang, yaitu PIXY. PIXY merupakan brand kosmetik yang diproduksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk, bagian dari Mandom Corporation Japan. Seluruh produk PIXY dibuat dengan standarisasi kualitas yang terjaga dan teknologi terkini dari Jepang yang variannya disesuaikan dengan kebutuhan wanita Indonesia.


Nah, pada Sabtu, 21 Juli 2018, Tatsuya Arichi, Presiden Direktur PT Mandom Indonesia Tbk, beserta jajaran direksi dan manajemen Mandom Indonesia merilis konsep dan tagline terbaru dari PIXY, yaitu “My Beauty, My Energy”. Acara “Beauty Tricks, Talk, and Inspiration,” ini diisi oleh Make Up Artist Jepang ternama, Hiro Odagiri dan Elizabeth Santosa, M.Psi., Psi., SFP, ACC (Psikolog). 


Aku bersama blogger dan vlogger lainnya pun turut hadir dalam acara tersebut. Acaranya seru banget! Ada makeup challenge, talkshow, lunch, dsb. Aku jadi bisa kumpul-kumpul dengan teman-temang blogger dan vlogger lainnya hihii. Mr. Odagiri menunjukan cara mendapatkan one tone makeup look—yaitu makeup look agar wajah tetap terlihat cantik alami dan fresh. Menurutku, tema makeup seperti ini mirip dengan no makeup makeup look. 



Dengan konsep baru ini, PIXY merubah citra brand-nya menjadi lebih feminine, simple, modern, dan chic. Konsep utamanya, PIXY ingin menjadi sahabat bagi perempuan Asia, melalui produk kosmetik yang dapat membantu memancarkan kecantikan dan energi positif dari dalam diri. 

Ohiya, peluncuran konsep terbarunya sekaligus ditandai dengan peluncuran rangkaian produk terbaru,  yaitu PIXY 4 Beauty Benefits—merupakan rangkaian produk base makeup yang bermanfaat mencerahkan, melindungi, melembabkan, dan menyempurnakan tampilan kulit wajah. Produk ini bener-bener cocok untuk meraih hasil makeup yang natural dan flawless. 



1. PIXY CONCEALING BASE
Produk ini memiliki dual function; concealer sekaligus foundation. Bentuknya stick, jadi gampang banget diaplikasiinnya. Kebetulan aku belum pernah coba concealer bentuk stick. Jadi aku penasaran untuk coba. Teksturnya lembut dan mudah di-blend. Ohiya, yang aku punya ini shade 01-Natural Beige. 




2. PIXY UVW BB CREAM
Nah, sebelum PIXY rebranding produk, aku udah pernah coba BB cream-nya. Menurut aku, formula barunya ini berbeda dengan yang lama. Aku lebih suka teksturnya yang terbaru. Ohiya, produk ini mengklaim ketahanan produk hingga 12 jam, loh! Wah, bisa dipakai untuk makeup kondangan dong, haha. Ini shade 02-Cream, yaa!




3. PIXY UVW LOOSE POWDER
Aku suka banget pakai loose powder dibanding bedak padat untuk sehari-hari. Nah, loose powder ini teksturnya halus dan natural kalau diaplikasiin di wajah. Punyaku shade 03-Natural Beige. Ohiya, aku suka banget packagingnya, soalnya ada pembatas antara puff dan bedak. Jadi, puff-nya nggak mudah kotor deh dan pemakaiannya jadi lebih nggak mudah ‘meleber'.



4. PIXY UVW TWO WAY CAKE PERFECT LAST
Aku kaget dengan teksur produknya yang bener-bener halus. Untuk pengaplikasiannya, aku lebih suka menggunakan brush untuk hasil yang lebih natural. Produk ini pun mudah untuk menempel di brush. Suka deh! Shade yang kupakai 02-Natural buff!



Moreover, rangkaian produk ini juga baik digunakan sehari-hari karena mengandung Whitening Agent UV-Protection, Moisturizing Oil, dan Fit Blend Powder Formula.

WHAT I LIKE ARE
1. Packaging simple but elegant! Suka banget design terbarunya.
2. Produknya travelable, jadi mudah dibawa kemana-mana.
3. Harganya affordable untuk kantong mahasiswa.
4. Keempat produknya mudah di­-blend dan bertekstur halus. 

Anyway, aku akan bikin video review produk ini di Youtube Channel aku: www.youtube.com/christyraina jangan lupa di subscribe biar nggak ketinggalan! Hehe.

Okay, that’s all! Teman-teman bisa membeli produk terbaru PIXY di counter resmi PIXY dan beberapa department store, seperti Matahari. Informasi lebih lanjut mengenai PIXY bisa diakses melalui:

Oke, sekian posting-an kali ini. Semoga bermanfaat! See you in another post!


You May Also Like

0 komentar