Beauty Review: Avione Beauty, Produk Lokal Halal Berkualitas Internasional

by - 10/14/2018


Heyo Beauties!
Di posting-an kali ini aku mau ngebahas tentang salah satu local brand Indonesia, yaitu Avione Beauty (baca: avi-on). Nah, pada tanggal 11-13 Oktober 2018 kemarin, di booth J37, Avione Beauty hadir di Cosmobeaute Indonesia yang diselenggarakan di Hall A & B, Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, Indonesia. Acara ini merupakan pameran industri kecantikan terbesar di Indonesia. Turut hadir pula sepuluh beauty bloggers yang turut meramaikan dan berbagi keseruan di booth Avione Beauty pada tanggal 13 Oktober 2018. Salah satunya adalah aku! Hihii. 



Avione Beauty adalah salah satu local brand dengan berbagai produk kosmetik dan perawatan kulit yang dibuat dengan menggunakan bahan-bahan bertaraf internasional yang telah teruji aman dan halal untuk kesehatan kulit wanita Indonesia. Adapun beberapa produk best seller Avione Beauty, yaitu Avione Liquified Longwear Lipstick, Avione Liquid Foundation, Avione White Expert Series, dan Avione Ageverse Series. Brand image Avione Beauty ini cocok untuk wanita hijab muslimah.

Di booth Avione Beauty sudah disediakan display product dan tester product. Ohiya, tentunya ada berbagai promo yang ditawarkan di booth Avione Beauty, diantaranya Buy One Get One Free untuk Liquified Longwear Lipstick, Matte Lipstick, dan Moist Lipstick, Buy Two Way Cake Free Refill Two Way Cake, dan masih banyak lagi. 




Nggak heran, booth Avione Beauty selalu ramai dikunjungi pengunjung.
Nggak lengkap ya rasanya kalau ngomongin tentang brand-nya tanpa nge-review produknya. Nah makanya, sekarang aku mau nge-review beberapa produk best seller-nya.



AVIONE LIQUIFIED LONGWEAR LIPSTICK


Jadi, Avione Liquified Longwear Lipstick ini punya 9 shades (Tylor, Candice, Posh, Alba, Quinn, Dolce, Emma, Marsha, dan Miranda) dengan harga Rp 75.000 (harga di Cosmobeaute adalah harga promo).



 Beberapa waktu yang lalu, Avione Beauty baru saja meluncurkan 3 shades terbarunya, yaitu Emma, Marsha, dan Miranda. Teksturnya ringan, nggak kering di bibir, buildable, karena mengandung UV protection, vitamin E, Jojoba Oil dan Sunflower Seed Oil. Selain itu, warnanya cocok banget untuk dipakai sehari-hari. Ohiya, lipstick ini juga longlasting loh! Aku udah coba pakai 4 jam dan tetep nempel di bibir. Love it!

AVIONE WATERPROOF LIQUID EYELINER

Eyeliner ini punya 2 varian warna, yaitu blue dan black. Karena eyeliner black udah mainstream, aku bakal ngereview yang blue yaa! Aku excited untuk nyobain eyeliner warna biru ini. 



Kuasnya fleksibel dan nggak kaku. Eyeliner ini nggak ngebuat perih dan iritasi karena mengandung Babasu Extract sebagai pelembab pada kelopak mata. Warnanya lebih ke metallic blue, cocok banget dipakai untuk tema night makeup look gituu. Ohiya, eyeliner ini waterproof yaap!

AVIONE VOLUMIZING WATERPROOF MASCARA

Aku anaknya emang suka nyobain yang nggak biasa. Menurut aku, maskara biru masih jarang ditemukan di pasaran. Seperti eyeliner, maskara ini juga tersedia dalam dua warna, yaitu blue dan black.
  


Uniknya maskara ini kaya akan vitamin E dengan Sunflower Seed Oil yang berfungsi untuk menutrisi bulu mata. Warna birunya pun pigmented banget. Sesuai dengan bentuk aplikatornya, maskara ini mampu menebalkan, melentikkan, dan membuat bulu mata Nampak lebih panjang.

TWO WAY CAKE WHITEDERM

Two Way Cake ini punya 3 shades, yaitu natural, medium, dan beige. Warna yang paling cerahnya adalah natural. Kebetulan, aku pilih yang natural. 

Formulanya ringan, jadi cocok dipakai sehari-hari. Produk ini mengandung vitamin C yang dapat menutrisi kulit tampil lebih cerah. Nggak perlu khawatir, Two Way Cake Whitederm ini cocok untuk wanita berusia dibawah 25 tahun kok!

Eits, tenang aja, untuk temen-temen yang nggak bisa datang ke Cosmobeaute, produk Avione Beauty bisa dibeli secara online (Shopee www.shopee.co.id/avionebeautyofficial, Tokopedia, Lazada) maupun offline (Watsons, Transmart, Beau, Dan+Dan). 
Untuk informasi lanjut, bisa mengunjungi www.avionebeauty.com atau www.instagram.com/avionebeauty

Oke. Sekian posting-an kali ini! Semoga bermanfaat! See you in another post!


You May Also Like

0 komentar