Beauty Review: Eileen Grace Rose Jelly Mask, Masker Jelly Pertama di Indonesia

by - 11/13/2018

Heyo Beauties!
Skin goals kalian apa? Kalau skin goals ku nggak mesti punya kulit putih kok hehe. Aku lebih mementingkan kulit bersih dan sehat. Aku pun bangga kok punya kulit sawo matang hehe. Nah, untuk mendapatkan skin goals aku, pastinya nggak membutuhkan waktu yang sebentar. Aku percaya kalau penggunaan skin care itu sangat mempengaruhi kondisi kulit yang akan didapat. 
Kali ini aku akan ngebahas salah satu skin care yang baru aku coba beberapa minggu belakangan ini.


Eileen Grace Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask merupakan produk skin care asal Taiwan. Bahkan mereka mengklaim bahwa mereka adalah Premium Skin Care Brand nomor 1 di Taiwan. 



Aku pun langsung kepo untuk nyobain masker ini karena beberapa keunikannya yang nggak kutemui di masker lainnya. Ohiya, Rose Jelly Mask ini punya 2 ukuran, yaitu 35 ml (travel size) dan 300 ml. Di post-ing ini aku bakal ngebahas yang ukuran 300 ml yaa.

1. Masker Bertekstur Jelly



Yup, jujur sebelumnya aku belum pernah nemuin masker bertekstur jelly. Masker ini mengandung 100% kelopak bunga mawar asli, aloe vera, ekstrak madu, dan tanpa alcohol. Nggak heran deh, wanginya enak banget asli. Bener-bener wangi yang menenangkan gitu. Warna maskernya pun ke-orange-an mirip warna madu. Eits, tapi walaupun teksturnya jelly, masker ini sama sekali nggak menimbulkan efek lengket kok setelah digunakan.

2 Aman Digunakan Setiap Hari
Kandungannya yang alami membuat masker ini pun aman digunakan setiap hari bahkan aman juga untuk kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui. Tentunya ini jadi solusi banget ya untuk pemilik kulit yang mudah iritasi.

3. Manfaat dan Kandungan yang Melimpah
Masker ini mengandung vitamin A & E yang dapat mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat; Anti-Bakteri yang dapat membunuh bakteri dan kuman penyebab timbulnya jerawat; Anti-inflamasi yang dapat menenangkan dan meminimalisir iritasi kulit yang disebabkan ketidakcocokan penggunaan produk atau udara; Antioksidan yang mengandung banyak vitamin untuk melindungi dan memperbaiki konddisi kulit dari sinar matahari (penuaan dini, noda hitam, dan kulit kusam); dan aroma yang segar dapat menenangkan kulit dan pikiran.



 Ohiya, produk ini sudah menyediakan spatula juga ya untuk pengaplikasian maskernya.

Anyway, perlu diperhatikan juga cara pemakaian produk ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

1. Pastikan wajah sudah bersih dan kering sebelum dimasker.
2. Aplikasikan Rose Jelly Mask ke seluruh wajah dengan ketebalan 2-3 mm dengan menggunakan aplikator. Jangan mengaplikasikan terlalu tipis maupun tebal.
3. Diamkan selama 15-30 menit.
4. Bersihkan kembali jelly yang ada di wajah dengan menggunakan aplikatornya.
5. Bilas wajah dengan air.
6. Gunakan skin care routinemu seperti biasa.

HASIL PEMAKAIAN




Nah, kalau kalian penasaran hasil pemakaiannya, aku kasih foto before dan after setelah pengaplikasian ya.



Overall, aku suka banget dengan hasilnya. Ini bener-bener ngebuat kulit wajah aku lebih halus, glowing, dan cerah. 

Kalian juga boleh banget untuk tonton video-nya di Youtube yaa: 
 

ADDITIONAL INFO

Harga normal Rose Jelly Mask: Rp 330.000. Tapi tenang aja, Eileen Grace sering banget ngadain harga promo kok. So, stay tuned di media sosial Eileen Grace yaa.
Website: www.eileengrace.shop/ (FREE ONGKIR)
LINE: @eileengrace_id

Oke. Sekian posting-an kali ini! Semoga bermanfaat! See you in another post!



You May Also Like

0 komentar