Rekomendasi: Tempat Eyelash Extension di Jakarta [Review Bunny Eyes Indonesia]

by - 11/20/2018


Heyo Beauties!
Kali ini aku mau ngerekomendasiin tempat eyelash extension di Jakarta yang paling aku suka sampai artikel ini aku tulis. Sebelum lebih jauh membaca artikel ini, make sure kalau kalian sudah tau basic information about eyelash extension. Singkatnya sih eyelash extension merupakan proses penambahan bulu mata sintetis ke bulu mata asli untuk membuat bulu mata nampak lebih panjang, lebat, dan bervolume. Ohya, aku juga udah buat video tentang eyelash extension loh! Untuk informasi lebih detail tentang eyelash extension kalian bisa nonton video ini yaaa!


EYELASH EXTENSION ASAL JEPANG

Berbeda dengan eyelash extension yang sebelumnya biasa aku lakukan, Bunny Eyes cukup menarik perhatianku karena perusahaan ini berasal dari Jepang dan cabangnya pun ada di Jepang dan Indonesia (satu-satunya di Central Park Mall Jakarta lantai LG buka jam 10.00-22.00 WIB). Aku pun semakin penasaran untuk cobain treatment-nya. 

Tentu ada perbedaan antara eyelash extension ala Jepang dan Korea. Pertama dari harga, memang eyelash extension ala Jepang lebih pricey dibandingkan ala Korea karena kualitas lem dan bulunya pun berbeda. Kedua dari bentuk, eyelash extension ala Korea sebagian besar terlihat berat dan fluffy sedangkan ala Jepang memiliki berbagai pilihan bentuk—seperti sexy, cute, natural, dsb. 





Sebelum memulai treatment, pengunjung akan diberikan form terlebih dahulu terkait dengan design, jenis extension, dan jenis curl yang diinginkan. Aku pun memilih Cat karena aku suka design mata cat eye (design), Flat (jenis extension karena katanya ini yang paling best seller), dan C Curl (jenis curl karena aku ingin tampilan yang tetap lentik).


TEMPATNYA SUPER COMFORTABLE

First impression aku waktu datang ke Bunny Eyes adalah elegant dengan warna gold sebagai warna dominannya. 




Aku pun langsung dibuat terkejut lagi dengan tempat treatment-nya yang super ekslusif dengan selimut halus, bantal empuk, cermin, lemari; membuat rasa nyaman bagi pengunjung. Apalagi terdapat sekat pemisah antarbilik yang membuat privasi pengunjung sangat terjamin.


STYLIST SUPER RAMAH

Stylist adalah karyawan yang bertugas melakukan treatment untuk pengunjung. Ohya, eyelash extension yang aku lakuin bareng Kak Karina yaa! Dia super ramah bangetbangetbanget dan ngerjainnya juga halus banget.


Aku suka banget sama hasil eyelash extension­-nya. For your information, kalian juga bisa request stylist loh disini!


HASILNYA RINGAN DAN NGGAK MUDAH RONTOK

Hal yang paling aku notice setelah ngelakuin eyelash extension di Bunny Eyes adalah hasilnya yang nggak mudah rontok. Proses eyelash extension-nya selama 2-3 jam yaa. Tenang, selama itu kalian bisa tidur kok. Kalau aku yang pelor sih udah pasti bakal tidur hehe.





Foto pertama dan kedua adalah foto sebelum aku melakukan eyelash extension. Sedangkan foto ketiga dan keempat adalah foto sesudah aku melakukan eyelash extension. Keliatan bagus banget kan hasilnya? Walaupun keliatan padat tapi super ringan banget di mata. 


Ini sudah hari kedua sampai artikel ini ditulis tetapi aku belum ngerasa ada satupun eyelash yang rontok. Padahal biasanya dalam sehari pun sudah ada beberapa helai yang rontok.


ADA BANYAK PROMO

Nah, mungkin ini adalah bagian yang teman-teman penasaran. Berikut adalah list harga di Bunny Eyes Indonesia.


Eits, tapi tenang aja Bunny Eyes sering banget ngadain harga promo. So, buat teman-teman yang mau dapetin harga promo, kalian bisa banget follow media sosial Bunny Eyes karena mereka akan share berbagai informasi mengenai harga promo.


ADDITIONAL INFO

 Untuk info lebih lanjut mengenai Bunny Eyes Indonesia, kalian bisa langsung kunjungi media sosial mereka yaa:

Oke! Sekian posting-an kali ini! Semoga bermanfaat! See you in another post!

You May Also Like

1 komentar