Beauty Review: Badecasil Original Cream & Day Lotion untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

by - 1/02/2019


Heyo Beauties!
Jerawat memang nggak pernah berhenti ‘menghantui’ kulit manusia, khususya wanita. Adapun beberapa penyebab munculnya jerawat, yaitu makanan, waktu tidur, stress, hormon, dsb. Belum lagi jika jerawatnya menimbulkan bekas yang sulit dihilangkan—pasti akan membuat pusing huhu.

 Nah, that’s why waktu Clozette nawarin kerja sama untuk nge-review 23 Years Old Badecasil, aku sangat tertarik untuk mencobanya. Then, aku dapetin Badecasil Original Cream dan Badecasil Day Lotion. Aku pribadi belum pernah cobain produk Badecasil sebelumnya. So, I am very curious to try those products. 

BADECASIL ORIGINAL CREAM
Skin care buatan korea ini memiliki 8 manfaat sekaligus dalam 1 produk. Bentunya tube dengan segel di box luarnya, which it’s good to protect the product. Badecasil Original Cream merupakan krim solusi untuk berbagai macam permasalahan kulit. Krim ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan memiliki kandungan betaine salycilate 2% yang dapat membuat kulit terhidrasi dengan baik. 
Adapun 8 manfaat dari krim ini, yaitu (1) mengangkat sel kulit mati, (2) Mengontrol sebum, (3) Meratakan warna kulit, (4) Melembabkan kulit, (5) Memudarkan garis-garis halus pada wajah, (6) Memperbaiki tekstur kulit pada wajah, (7) Menghilangkan noda bekas jerawat, (8) Merawat kulit yang rusak.
Cara pemakaian: krim ini digunakan setiap malam hari setelah membersihkan wajah. Hanya diaplikasikan di daerah kulit yang bermasalah, kemudian ditepuk-tepuk secara perlahan agar krim dapat meresap dengan sempurna. Tekstur krim ini sangat creamy sehingga mudah meresap ke dalam kulit.


Akupun menggunakan krim ini hanya di beberapa titik bekas jerawat di wajahku. Aku suka packaging-nya yang mudah dibawa dan berbentuk tube, sehingga nggak mudah ‘beleber’ saat diaplikasikan. Namun, setelah pemakaian 1 minggu, jujur aku belum meraih hasil yang aku inginkan. Mungkin aku akan coba pakai 2-3 minggu. Lalu, aku akan update lagi hasilnya nanti. So, stay tuned!

BADECASIL DAY LOTION

Day lotion ini tidak hanya berfungsi sebagai pelembab, tetapi juga sangat efektif untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran di kulit wajah. Badecasil Day Lottion ini diformulasikan dengan kombinasi protease 1,05% yang berfungsi melunakan kulit mati, sehingga kulit akan mejadi lebih halus dan lembut. Bentunya botol dengan segel di box luarnya seperti Original Cream.

 Lotion ini berbahan dasar alami yang dapat memberikan sensasi dingin yang erasal dari spearmint, peppermint, mint apel, oregano, dan lavender sehingga membuat kulit nampak sehat dan glowing. 


Cara pemakaian: diaplikasikan secukupnya ke kulit wajah setelah mencuci muka di pagi hari. Pijat wajah secara lembut untuk memudahkan proses penyerapan krim. Untuk hasil yang maksimal, dapat digunakan setelah penggunaan toner atau serum.
Sayangnya, harga produk ini menurutu cukup pricey, yaitu Rp 318.990 untuk Badecasil Original Cream dan 338.520 untuk Badecasil Day Lotion.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ini, kalian bisa mengunjungi media sosial:
Ohya, jangan lupa juga kunjungi www.clozette.com untuk membaca review menarik lainnya ya!
Oke! Sekian posting-an kali ini! Semoga bermanfaat! See you in another post!
 

You May Also Like

0 komentar