5 Produk Emina Cosmetics Ini, Wajib Kamu Punya!

by - 3/26/2019

Heyo Beauties!
Makeup merupakan hal yang nggak bisa dipisahkan dari kehidupan wanita. Perkembangan industri kecantikan di Indonesia pun semakin meningkat—banyaknya brand-brand kosmetik baru yang bermunculan menjadi buktinya. Mulai dari brand dalam maupun luar negeri berlomba-lomba memasarkan produk kosmetiknya ke pasar Indonesia.

Kalau aku pribadi, lebih suka menggunakan produk makeup dalam negeri (lokal). Selain harganya pasti lebih terjangkau dan mudah didapat, kualitasnya juga nggak kalah oke kok! Salah satu brand lokal favoritku adalah Emina Cosmetics. Aku pun sudah mencoba berbagai produk Emina mulai dari skincare sampai makeup. Overall, aku bakal kasih nilai 8,5/10 untuk Emina. Yup, sebagus itu!


Nah, di-posting­-an kali ini, aku bakal ngebahas 5 produk Emina yang wajib banget kalian punya. For your information, 5 produk ini merupakan produk-produk favoritku yang sudah ku-repurchase minimal 2x hehe. So, are you curious what are they?

1.     EMINA BARE WITH ME MINERAL CUSHION



Cushion ini memiliki 4 shades, yaitu Light, Natural, Caramel, dan Mocca. Klaim hasil dari cushion ini adalah dewy matte, walaupun jujur, aku pun sedikit bingung mendeskripsikan hasil yang diberikan dari cushion ini. Menurutku, hasilnya memang terasa matte tetapi terlihat dewy, which is good untuk penyuka hasil makeup yang dewy tetapi nggak mau kulit wajahnya gampang berminyak.
Untuk kalian yang kulitnya sawo matang, aku pribadi pakai shade Caramel. Aku suka hasil pemakaian cushion ini, yang menurutku cukup tahan lama di wajahku. Selain itu, cushion ini gampang di-blend, sehingga mudah dibaurkan dengan powder. Biasanya aku selalu pakai Emina City Chic sebagai pengunci cushion ini. Ohya, aku juga sudah pernah buat video reviewnya di Youtube Channel aku! Bisa dicek disini hihi.
Harga: 126.000

2.     EMINA AGENT OF BROW


Pensil alis ini masuk ke dalam list pensil alis favoritku. Tersedia dalam 2 shades, yaitu black dan brown. Aku pribadi suka bangert yang brown karena warnanya super natural untuk makeup sehari-hari. Selain itu, pensil alis ini cukup pigmented, mudah diaplikasikan, dan aman dipakai seharian. You should try this!
Harga: 32.500

3.     EMINA CREAMATTE


Siapasih yang nggak tau Emina Creamatte? Menurutku ini salah satu lip cream lokal terbaik. Aku suka lip cream ini karena hasilnya matte, longlasting, harganya affordable, dan pilihan warnanya kekinian. Sejauh ini, ada 15 pilihan warna, yaitu Choco Lava, Fuzzy Wuzzy, Mauvelous, Frost Bite, Flamingo, Jelly Bean, Tumbleweed, Pumpkin Spice, Baby Fox, Star Fish, Amazeballs, Perky Plum, Beet Bites, Ginger Ale, Choco Puff. Warna favoritku adalah Perky Plum, Amazeballs, Baby Fox, dan Flamingo.
Harga: 47.500

4.     EMINA CHEEKLIT PRESSED BLUSH



Menurutku, produk ini merupakan salah satu blush drug store yang oke untuk dicoba. Terdapat 6 shades yang warnanya bervariasi mulai dari pink, coral, dan peach, yaitu Violet Berry, Cotton Candy, Cherry Blossoms, Sugarcane, Bittersweet, Marshmallow Lady. Shades favoritku adalah Cotton Candy dan Violet Berry.
Harga: 38.000

5.     EMINA CITY CHIC


Ini merupakan salah satu complexion drugstore terfavoritku! Produk ini merupakan pencampuran antara foundation dan powder dalam satu produk dengan hasil matte. Terdapat 4 shades, yaitu Meringue, Peach, Butterscotch, dan Latte. Aku pakai yang shades-nya Latte. Menurutku warna ini cocok banget untuk kulit sawo matang. Biasanya aku mengaplikasikan produk ini menggunakan brush and it’s so blendable.
Harga: 55.000

Ohya, temen-temen bisa membeli produk-produk Emina dengan mudah secara online maupun offline, kok! Saranku, lebih baik beli secara online karena ada banyak diskonnya, hehe. Informasi lanjut mengenai Emina Cosmetics dapat mengunjungi:


For your information, aku sudah buat video Emina One Brand Tutorial sekalian ngomongin Emina Girl Gang Ambassador. Kalau mau nonton, klik disini yaaa.

Oke, sekian posting-an kali ini. Semoga bermanfaat. See you in another post!

Business and inquires contact business.christyrsm@gmail.com <3

You May Also Like

0 komentar