Event: Mengenal Lebih Dekat Manfaat Bio-Oil Dalam Merawat Kulit

by - 3/07/2019

Heyo Beauties!
Seperti yang kalian baca di judulnya, di post kali ini, aku akan membahas salah satu produk yang multifungsi banget. For your information, produk ini bisa digunakan dari ujung rambut hingga ujung kaki, loh! Yuk kenalan lebih lanjut dengan Bio-Oil yang merupakan produk spesialis perawatan kulit yang membantu memperbaiki tampilan pada scars dan stretch marks, serta memberikan nutrisi dari ujung rambut hingga ujung kaki.


Bio-Oil ini diproduksi Union Swiss di Afrika Selatan. Adapun beberapa kandungan utama Bio-Oil, yaitu PurCellin Oil TM, minyak Calendula, minyak Rosemary, minyak Chamomile, minyak Lavender, Vitamin E, dan Vitamin A. Nggak heran deh, Bio-Oil telah memiliki beberapa pencapaian, diantaranya telah menerima 349 penghargaan internasional, merupakan peringkat pertama di 24 negara sebagai produk spesialis perawatan untuk scars dan strech marks, dan telah sukses terjual di 86 negara sejak 2002. Nah, sekarang pun Bio-Oil sudah dapat didapat dengan mudah di Indonesia! Di Indonesia, Bio-Oil hadir dengan 4 ukuran, yaitu 25ml (travel size), 60ml (me size), 125 ml (family), dan 200ml (family and friend).


Nah, nggak dipungkiri bahwa peran yang semakin berkembang dan kesibukan yang padat sering kali membuat gaya hidup yang tidak sehat, sehingga permasalahan kulit menjadi kerap muncul. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk memilih produk yang dipercaya dan direkomendasikan untuk melindungi, merawat, maupun mengatasi permasalahan kulit tersebut. Then, I will definitely choose Bio-Oil to solve those problems.

Bio-Oil yang dapat disebut sebagai dry oil karena mengandung minyak Purcellin ini dapat mudah meresap dan sama sekali nggak menimbulkan rasa lengket, loh! Cara pakainya pun praktis banget, cukup 2 kali sehari (setelah mandi) sesuai masalah kulit yang dialami (min. 3 kali penggunaan), tuangkan Bio-Oil ke punggung tangan, dan aplikasikan pada kulit yang bermasalah dengan memijat searah jarum jam.



Aku seneng banget bisa ikut serta di Event Gathering Bio-Oil with Beautynesia pada Jumat, 22 Febuari 2019 di Lalla Jakarta. Rangkaian acara dimulai dengan sambutan dari pihak Beautynesia, lalu dilanjutkan dengan sesi Experience and Healthy Skin Talkshow and Sharing Session dengan 3 narasumber, yaitu Ibu Nurhayatini (Product Manager, PT Radiant Sentral Nutrindo), dr. Heru Nugraha Sp.KK. (Dermatologist), dan Ayu Hastari (Influencer). Akupun mendapat berbagai informasi baru yang seharusnya dapat aku terapkan sebagai kebiasaanku.



Melalui sesi ini, aku dapat lebih mengenal tentang bagaimana menjaga dan merawat kesehatan kulit agar tetap terjaga kesehatannya. Semuanya harus dimulai sejak dini karena itu merupakan investasi untuk masa depan. Intinya semua dimulai dengan kebiasaan baik yang dilakukan untuk menjaga dan merawat kulit kita. Salah satunya dengan pemakaian Bio-Oil secara rutin. Setelah mendengarkan sesi ini, aku semakin yakin untuk menggunakan Bio-Oil sebagai perawatan kulit sehari-hariku.






Adapun 5 fungsi utama Bio-Oil, yaitu mengatasi bekas luka (scars), peregangan kulit, (stretch marks), warna kulit tidak merata, penuaan dini, dan dehidrasi kulit. Namun perlu diingat, Bio-Oil aman digunakan pada bekas luka segera setelah kulit permukaan telah sepenuhnya sembuh. Bio-Oil jangan diterapkan pada luka terbuka atau kulit rusak. Perlu diingat, hasil Bio-Oil akan bervariasi di masing-masing orang sesuai dengan faktor eksternal, seperti umur dan sejarah kulit yang bermasalah. For your information, Bio-Oil aman dipakai untuk ibu hamil dan boleh digunakan pada anak diatas 2 tahun.

Informasi lebih lanjut mengenai Bio-Oil, teman-teman bisa mengunjungi www.bio-oil.com , www.naturalfarm.id ,dan Youtube Channel: Bio-Oil Indonesia.

Oke, semoga posting -an ini bermanfaat. See you in another post!

You May Also Like

0 komentar