BEAUTY REVIEW: SAFI AGE DEFY UNTUK KULIT MUDAMU

by - 2/09/2020


Heyo Beauties!
Pada 24 Januari 2020, aku menghadiri Blogger Gathering bersama Safi Indonesia di Grand Merure Gatot Subroto. Aku sangat senang bisa diundang ke acara ini karena to be honest, aku udah penasaran banget sama produk Safi. Rasanya udah banyak Beauty Influencer yang review produk Safi, seperti Tasya Farasya, Suhay Salim, Fatya Biya, Molita Lin, dsb.

Setelah acara, aku bener-bener kagum sama brand value Safi yang menjunjung tinggi kualitas produknya. Terlebih, Safi sudah mendapat label “halal” dari MUI—menurutku, itu sebuah pencapaian yang luar biasa karena nggak semudah itu untuk dapetin label tersebut.

“Halal, Natural, Teruji,” merupakan slogan dari Safi. Aku berkesempatan untuk nyobain rangkaian Safi Age Defy Series. Seluruh produk rangkaian ini mengandung gold extract & beetox technology. Gold extract dikenal sejak jaman dahulu kala dipakai oleh bangsawan sebagai bahan perawatan kulit untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit. Sedangkan beetox adalah racun lebah dengan penggunaan dan dosis yang tepat memiliki manfaat kulit terasa lebih kencang dan kombinasinya dengan propolis dapat menutrisi kulit.

Sejauh ini, sudah ada 10 rangkaian skin care routine Safi Age Defy, yaitu Oil Makeup Remover, Cream Cleanser / Cream Cleanser Deep Moisturizing, Deep Exfoliator, Skin Refiner, Gold Water Essence, Youth Elixir, Concentrated Serum, Eye Contour Treatment, Day / Night Cream, dan Skin Booster. Eits, tapi tenang, skincare tentunya dipakai sesuai kebutuhan. Untuk saat ini aku nyobain 3 produk dari 10 produk dalam rangkaian tersebut selama 2 minggu.

1. Gold Water Essence


Produk ini merupakan produk best seller dari rangkaian ini. Produk ini membantu memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal. Diperkaya dengan Bio Hyaluronic yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya. Aku menggunakan produk ini setelah penggunaan toner.

2. Day Cream


Produk ini aku gunakan setelah penggunaan Gold Water Essence di pagi hari. Produk ini diperkaya dengan Light Diffusing Crystal dengan kombinasi Gold Extract dan Silk Protein yang membantu meratakan penampakan warna kulit agar wajah tampak cerah berseri di siang hari, melindungi kulit dari UVA dan UVB, menjaga kelembaban kulit, dan dapat membantu kulit terasa kenyal dan segar. Aku suka produk ini karena sudah mengandung SPF.

3. Night Cream


Produk ini aku gunakan sebagai skincare pada malam hari setelah penggunaan Gold Water Essence. Menurutku, produk ini nggak lengket di kulit meskipun teksturnya lebih encer daripada day cream-nya. Produk ini mengandung Gold Extract, Silk Protein dan Phyto-SLC yang membantu kelembaban kulit, menjaga kulit tetap terasa kenyal, membantu memelihara peremajaan kulit saat malam hari, membantu kulit tampak lebih muda.

4. Skin Booster

Aku suka produk ini karena nyegerin banget di kulit. Aku pakai sehabis makeup atau pas ngerasa muka lagi pengen cuci muka tapi nggak bisa karena pakai makeup, hehe. Produk ini membantu menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari paparan radikal bebas dengan kandungan Gold Extract dan Royal Jelly. Skin Booster ini juga mampu menyegarkan kulit dan menjaga agar makeup tahan lebih lama.

Berikut adalah foto before dan after setelah pemakaian 2 minggu. Kalau kalian mau beli produk Safi, bisa dibeli secara online dan offline kok! Gampang didapat pokoknya hehe.

Sekian posting-an kali ini. Semoga bermanfaat!

You May Also Like

0 komentar