Beauty Review: Wajib Coba! Maybelline Super Stay Ink Crayon

by - 2/27/2020


Heyo Beauties! Salah satu makeup yang wajib ada di pouch aku adalah lipstick. Rasanya nggak bisa keluar kamar kalau nggak pakai makeup yang satu ini. Lipstick memang dapat membuat wajah lebih fresh. Nah, salah satu brand makeup yang kusuka produk bibirnya adalah Maybelline. Produk bibir yang dikeluarkan brand satu ini rasanya nggak pernah gagal menjadi sorotan wanita Indonesia.



Kali ini aku akan me-review salah satu lip product terbaru dari Maybelline, yaitu Maybelline Super Stay Ink Crayon—terdiri dari 10 shades dengan hasil akhir matte yang smudge proof dan tahan hingga 8 jam. Aku suka tekstur lipstick ini karena walaupun matte, tapi sama sekali nggak berat loh di bibir! Bentuknya yang simple slim seperti crayon menjadi keunikan tersendiri bagi produk ini. Nggak perlu khawatir, dalam satu produk sudah tersedia sharpener-nya! Ada 2 sisi—sisi atas merupakan aplikator yang berbentuk krayon, sedangkan sisi bawah merupakan sharpener untuk membuat aplikatornya tetap precise.



Ohya, aplikatornya sangat precise, sehingga sangat mudah diaplikasikan ke bibir. Bisa dibingkai terlebih dahulu, lalu diisi bagian tengahnya. Super simple! Aku pribadi sangat suka lipstick dengan precise tip karena bisa sangat mempermudah pengaplikasiannya di bibir. Berikut swatches ke-10 shades-nya:

LIVE ON THE EDGE (05)



LEAD THE WAY (15)




ENJOY THE VIEW (20)



STAY EXCEPTIONAL (25)




SEEK ADVENTURE (30)




TREAT YOURSELF (35)



LAUGH LOUDER (40)




HUSTLE IN HEELS (45)




OWN YOUR EMPIRE (50)



MAKE IT HAPPEN (55)




Menurutku, shades-nya bisa dibagi jadi 3 kelompok: cenderung orange, merah, dan pink. Sebagian besar banyak yang warnanya cenderung pink. TOP 3 shades favoritku adalah Enjoy the View (20), Hustle in Heels (45), dan Make it Happen (55). Ketiga shades ini masuk banget warnanya di kulit aku yang sawo matang.

Nah, berikut cara mengetahui shade di produk yang bersegel (atas) dan tidak bersegel (bawah). Aku tandai dengan kotak warna merah sebagai penanda shade ­pada produk ini. Cara ini berlaku untuk semua shade yaa! Kalau contoh di bawah merupakan shade nomor 20.

Ohiya, produk ini sudah bisa dibeli di Drug Store, Department Store, Cosmetic Store, dan E-commerce seharga Rp 99.000. Menurutku harganya masih sangat terjangkau. So, what are you waiting for? Go grab yours! <3

Sekian posting­­-an kali ini. Semoga bermanfaat!



You May Also Like

0 komentar