REVIEW BODY CARE ROUTINE: SCARLETT WHITENING BODY SCRUB, BODY SHOWER, & BODY LOTION

by - 5/27/2020


Heyo Beuties! Di postingan kali ini aku mau bahas salah satu pertanyaan yang cukup sering ditanyain ke aku, yaitu tentang body care routine. Akhir-akhir ini aku lagi pakai serangkaian produk Scarlett Whitening. Brand ini tuh produk lokal—jadi aku makin semangat nyobanya. Aku kepo karena banyak banget influencer yang udah review, makanya aku kepo!

 
Nah, senengnya, spesial ramadan ini ada exclusive box ramadan yang super cute! Bisa dipake lagi box-nya haha. Cocok banget untuk dijadiin hampers di bulan ramadan ini. Exclusive box-nya ada berbagai warna, kebetulan aku dapet warna pink—my favorite color! Haha.


Oke, without any further ado, here’s my impression of the products:

PACKAGING-NYA SUPER SAFETY
Gak dipungkiri, kalau belanja online risiko barangnya untuk rusak pasti ada. Jujur, kalau barangnya bentuk cair, aku agak takut beli online. Tapi produk Scarlett Whitening ini dikirim dengan packaging yang super safety. Semuanya dibungkus pakai bubble wrap dan body lotion-nya juga ada lock-unlock-nya. Jadi, semua produknya nyampe aman banget di tangan aku.




KEMASANNYA TRAVELABLE
Sebagai orang yang suka mondar mandir kemana-mana, kemasan yang travelable juga jadi aspek penting untuk aku milih body care. Menurutku, kemasan Scarlett Whitening ini gak ribet—gampang dibawa kemana-mana. That’s a good point.


KANDUNGAN PRODUK
Ketiga produknya mengandung Glutathione dan vitamin E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Cocok banget dipake untuk kamu yang punya banyak kegiatan di luar ruangan. Produk ini pun sudah terdaftar di BPOM. Nomor BPOM-nya tertera di semua kemasan. Jadi, bisa langsung kalian cek. Yang menurutku penting juga, produk ini no animal testing—which means it’s good! We must love the animals.

BODY SCRUB

Produk pertama yang paling aku penasaran adalah body scrub! Aku lagi pakenya yang varian romansa. Kemasannya ada 2 layer gitu, sebelum tutup scrub, ada lapisannya dulu. Yang membedakan body scrub ini sama brand lainnya adalah buliran scrub-nya halus dan gak bikin sakit pas di-apply ke kulit. Nyaman banget deh pas pake produk ini. Walaupun bulirannya halus, kotoran alias ‘daki’nya juga tetep keangkat, kok! Aku biasanya pakai 2 kali seminggu untuk ngerawat kulit aku.




SHOWER SCRUB

Ini salah satu holy grail aku di rangkaian produk Scarlett Whitening. Sabun ini tuh beda dari sabun biasanya karena ada buliran scrub yang bisa lebih maksimal pas bersihin kotoran. Jadi, ada efek lebih segar dan bersih gitu kalau selesai mandi. Wanginya pun juga gak kalah enak! Ada beberapa varian, aku lagi pakai yang varian Pomegrante. Soalnya ngeliat banyak yang lain nge-review varian ini.


BODY LOTION

Body lotion ini teksturnya gampang meresap dan gak lengket di kulit. Aku biasanya selalu rutin pakai body lotion sehabis mandi. Aku pakai varian Charming—wanginya ngingetin aku sama wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De Perfume. Semirip itu wanginya! Ohiya, body lotion itu ada efek tone up-nya. Kalian bisa liat before-after pengaplikasian produknya:

 
Kalau kalian mau beli, harganya Rp75.000/pcs. Tapi, kalau kalian mau lebih hemat, ada paket hemat yang 5 item harganya Rp300.000 (dapat box exclusive, free gift hand sanitizer, atau lip balm). Kalau aku sih lebih nyaranin beli yang paket hemat, hehe. Kalian bisa belinya lewat whatsapp (08770016300), Line@ (@scarlett_whitening), DM Instagram (@scarlett_whitening), dan Shopee (Scarlett_Whitening). Kalau aku sih biasanya pesennya dari Shopee.

Sekian posting-an kali ini. Semoga bermanfaat, ya!

You May Also Like

0 komentar