BEAUTY REVIEW: SERUM YANG BUAT WAJAHKU JADI GLOWING (NATUR MIRACLE CALMING SERUM)

by - 6/29/2020

Heyo Beauties! I am so excited karena kali ini aku bakal nge-review salah satu brand lokal yang emang dari dulu udah aku pakai—Natur. Sekarang Natur udah makin berkembang. Gak Cuma hair care, Natur udah launch skincare, lho! Sebagai pengguna Natur dari dulu, aku seneng karena aku yakin Natur selalu milih bahan terbaik untuk produknya.


Salah satu skincare terbarunya adalah Natur Miracle Face Serum—ada 3 variannya, yaitu Calming (Cica & Witch Hazel), Brightening (Vitamin C & Sour Lime), Renew Skin (Ginseng & Probiotik). Slogan produknya“drops of miracle,” yang artinya kita bisa merasakan miracle di setiap tetesan serumnya. Cool!

Anyway, sedikit pengakuan, aku makin penasaran sama produk ini karena ngeliat Titan Tyra dan Jovi Adhiguna pakai produk ini dan mereka bilang ini tuh bagus. Tapi aku gak asal pakai, akuu perhatiin dulu ingredients dari produknya—apa sesuai sama kebutuhan kulit aku atau gak.

Oh iya, aku selalu ngingetin, kalau kita pilih skincare, pilihlah sesuai jenis dan kebutuhan kulit. Nah, kondisi kulit aku sekarang tuh lagi banyak bekas jerawat dan pori-pori yang besar. Makanya aku pilih untuk coba Natur Miracle Calming Serum dari ketiga variannya. Okay, without any further ado, kita langsung masuk ke review-nya, ya!

·        Packaging
Menurutku packaging-nyalucu dan kekinian banget! Box-nya super cute! Informasi mengenai produknya juga udah lengkap di box-nya dan gampang dimengerti. Botolnya pun travelable—gampang dibawa kemana-mana dan gak ringkih gitu. Overall, so good!


·        Ingredients
Nah, kalau ngomongin ingredients aku paling excited. Jadi, ada 2 kandungan utama Natur Miracle Calming Serum ini, yaitu Centella Asiatica (Cica) dan Witch Hazel. Menurutku 2 kandungan ini jadi kombinasi yang perfect banget untuk ngatasi masalah wajah aku. Kandungan cica bisa membantu menyamarkan bekas jerawat, menyejukkan kulit yang kemerahan yang bisa membuat warna kulit menjadi rata. Sedangkan kandungan Witch Hazel bisa membantu mengecilkan pori serta membantu menghidrasi wajah.

Oh iya, yang bikin aku makin cinta sama produk ini karena gak mengandung alkohol dan fragrance. Jadi, produk ini tuh bisa dipake sama kulit sensitif dan acne prone. Yay!

Informasi tambahin juga nih, produk ini juga udah terdaftar di BPOM dan halal. Makin gak ragu deh pastinya buat nyobain.

·        Tekstur dan Aroma
Dari teksturnya, serum ini termasuk kental gitu. Tapi sama sekali gak ada aroma yang ngeganggu. Waktu diaplikasiin di wajah juga sama sekali gak lengket, ngeresapnya cepet, pokoknya nyaman banget deh dipakai di wajah.

·        Hasil Pemakaian
Cara pakai produk ini: (1) teteskan serum ke telapak tangan. Aku biasanya pakai 2 pump, (2) aplikasiin ke wajah secara merata. Jangan lupa juga untuk aplikasiin ke leher, (3) bisa dengan gerakan memutar atau pijat ke arah atas untuk penyerapan yang maksimal.

Aku pakai produk ini 2x sehari untuk morning dan evening skincare routine aku. Claim dari produk ini tuh bisa: menyamarkan bekas jerawat, menyejukkan kulit dari kemerahan, meratakan warna kulit, merawat kekencangan kulit, mengecilkan pori-pori, dan menghidrasi wajah.



Aku udah cobain produknya selama 7 hari and I totally love the result! Sesuai namanya, bener-bener nge-calming-in kulitku banget. Aku ngerasa kulitku yang kombinasi ini jadi lebih glowing dan terhidrasi. Secinta itu pokoknya karena cocok di wajah aku.



Kalau kalian mau beli produk ini, bisa dibeli di Shopee atau pun Lazada, ya! Harganya Rp170.000 aja kok. Worth it kok menurutku. Go grab yours!
Bisa follow Instagram dan twitter @backtonatur juga buat lebih tau lengkapnya. Fyi, posting-an ini merupakan kolaborasiku dengan Natur dan JakartaBeautyBlogger.

Oke, sekian posting-an kali ini. Semoga bermanfaat, ya!






You May Also Like

0 komentar